Paket Wisata Jogja Museum De Archa 3

Wisata Jogja Museum De Archa

Oleh: Happytour.id

Diperbarui:

Kategori: Wisata Jogja Kota

Paket Wisata Jogja Museum De Archa

Paket tour Jogja pastinya memiliki tujuan wisata yang sangat menarik, salah satunya yaitu “wisata jogja museum De Archa”. Wisata tersebut merupakan museum modern yang berisi patung dengan karakter 3D yang mirip dengan aslinya. Tempat wisata ini memiliki konsep yang hampir sama dengan museum Patung Lilin Madam Tussaud Hongkong. Bila Kamu penasaran maka, langsung saja ikut paket wisata Jogja museum De Archa.

Keunggulan dari museum De Archa yaitu wisata yang menyajikan berbagai macam karakter 3D. Karakter tokoh yang dapat Kamu jumpai pada museum tersebut yaitu presiden, penyanyi, aktor, pemain sepak bola, superhero, tokoh nasional, pahlawan dan tokoh International. Semua karakter memiliki pose yang unik dan bagus, jadi saat berada disana Kamu jangan mau kalah dengan karakter tersebut. Kamu harus lebih bergaya saat berfoto dengan mereka.

Siapa dibalik pembuat karakter tokoh yang berada di museum De Archa? Orang tersebut yaitu Petrus Kusuma. Seorang seniman yang sangat ahli dalam pembuatan karya seni terbaik. Bisa dilihat karya seninya begitu indah dan lebih istimewanya karakter tokoh yang dibuat sangat mirip sekali dengan aslinya. Pasti Kamu merasa penasaran sekali bila belum melihat langsung ke museum De Archa. Tenang saja Kamu bisa melakukan perjalanan liburan dengan paket tour Jogja sekarang.

[ Baca juga Sewa Bus Jogja disini ]

Museum De Archa menawarkan liburan dengan cara berbeda. Pasalnya disana Kamu bisa melihat berbagai karakter tokoh yang terkenal. Sampai disana Kamu tidak hanya melihat saja, persiapkan untuk mengambil foto bersama seluruh para karakter tokoh. Mungkin Kamu merasa sangat capek bergaya namun, tetap menyenangkan sekali mengelilingi bagian dalam museum tersebut.

Pasti liburan kali ini, Kamu semakin ingin mendatangi museum De Archa dengan paket tour Jogja. Tentu saja Kamu bisa menggunakan paket wisata kami karena pelayananya sudah tidak diragukan lagi. Para pelanggan yang sudah berwisata dengan kami sangat puas saat ikut liburan. Kamu bisa melihat tentang paket wisata yang ditawarkan pada website paket tour Jogja di https://happytour.id/. Ayo liburan bersama kami, dijamin sangat memuaskan.

Paket Wisata ke Jogja dari Happytour.id

Foto Museum De Archa

Harga Tiket Masuk Wisata Museum De Archa

“Wisata Jogja Museum De Archa” – menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp. 30.000 untuk tiket happy hours. Ada tiket regular sebesar Rp. 40.000 untuk pembelian tiket di atas pukul 14.00 dan tiket weekend seharga Rp. 50.000.

Kamu bisa melakukan pembelian tiket dengan cepat, caranya yaitu di paket wisata Jogja. Kami akan membelikan tiket masuk ke wisata museum De Archa dengan harga tetap atau bisa lebih murah jika melakukan pembelian banyak. Tunggu apalagi, segera pesan tiket ke museum De Archa pada kami sekarang.

Biaya lainnya Kamu wajib membayar parkir kendaraan. Setiap jenis kendaraan dikenakan tarif berbeda-beda. Kendaraan bus Rp. 15.000, motor Rp. 2000 dan mobil Rp. 5000. Semua harga yang Kamu bayar sangat sebanding dengan didapatkan pada tempat wisata.

Lokasi dan Rute perjalanan ke Wisata Jogja Museum De Archa

Lokasi museum De Archa tergolong sangat strategis. Hal ini membuat tempat wisata tersebut mudah dijangkau oleh seluruh wisatawan. Langsung saja bila Kamu ingin mendatangi museum de Archa menggunakan paket tour Jogja maka, bisa mendatangi alamat Jl Veteran, Pandeyan, Yogyakarta. Tempatnya bersebelahan dengan pasar seni XT Square.

Rute perjalanan ke museum De Archa juga sangat mudah. Dimulai dari terminal Giliwangan kemudian Kamu menuju ke stasiun Tugu Jogja. Dari stasiun Tugu Kamu bisa menaiki Transjogja, pilih tujuan ke pasar seni XT Square. Dalam beberapa menit saja Kamu pasti sudah sampai di tempat wisata De museum Archa. Selain Transjogja kendaraan apapun bisa Kamu naiki baik ojek, taksi, atau kendaraan pribadi.

Jam Operasional Wisata Museum De Archa

Tempat wisata jogja museum De Archa buka setiap hari senin-minggu. Jam buka museum yaitu pada pukul 10.00-22.00. Saat mengunjungi museum tersebut, Kamu harus membawa kamera terbaik. Tujuan Kamu membawa kamera agar dapat mengambil foto yang bagus bersama dengan karakter tokoh.

Sepertinya para wisatawan disarankan untuk datang pada pagi sampai siang hari, karena harga tiketnya lebih murah. Kamu bisa mendapatkan tiket happy hour yang jauh lebih murah dari tiket normal. Batas pembelian tiket happy hour hanya sampai pada pukul 14.00 saja. Pastikan Kamu datang pada waktu yang tepat supaya mendapatkan harga tiket yang spesial.

Fasilitas Wisata Wisata Museum De Archa

Fasilitas yang disediakan oleh pihak museum De Archa tergolong cukup lengkap. Nah kesemua fasilitas di atas dapat dimanfaatkan ketika berada disana. Pastinya fasilitas ini sudah dapat memuaskan para pengunjung, apalagi adanya karakter tokoh 3D yang dapat dijadikan teman mengambil gambar paling Instagramable.

Adapun lebih lengkapnya, berikut fasilitas yang dapat dinikmati ketika liburan di Museum De Archa:

  1. Tempat parkir
  2. Toilet
  3. Karakter tokoh terkenal 3D
  4. Tempat makan