Paket Wisata Bali Puja Mandala

Siapa saja yang sudah pernah mengikuti paket wisata Bali pasti sangat mengetahui tentang Puja Mandala. Sebuah tempat peribadatan yang berada di Bali, tempat ini begitu terkenal sehingga hampir setiap wisatawan yang berlibur di Bali mereka pasti mampir untuk melihat Puja Mandala. Seperti halnya paket wisata Bali yang sering mengajak seluruh wisatawannya untuk mampir pada tempat wisata tersebut.

Puja Mandala merupakan sebuah kompleks tempat beribadah. Didalam kawasan Puja Mandala ada beberapa tempat beribadah yang dijadikan satu dalam satu kompleks. Adapun tempat beribadah yang berada disana yaitu Gereja Bunda Maria Segala Bangsa, Masjid Ibnu Batutah, Pura jagat natha Nusa Dua, Wihara Budha dan Gereja Protestan. Bisa dikatakan bahwa tempat beribadah ini sangat minjung persatuan tanpa melihat perbedaan agama.

Wisata Bali Puja Mandala mulai dibangun pada tahun 1994. Pada tahun tersebut proses pembangunan baru dimulai. Perlu diketahui bahwa proses pembangunan memakan waktu selama 2 sampai 3 tahun dan tempat ini diresmikan di tahun 1997. Peresmian Puja Mandala diikuti oleh Menteri Agama Republik Indonesia yang pada saat itu dijabat oleh Bapak Tarmidzi Taher. Waktu diresmikan ternyata tempat tersebut masih belum sepenuhnya jadi namun, sudah bisa digunakan.

Pada waktu melakukan pembangunan Puja Mandala ternyata sempat ada kendalanya. Surat keputusan pembangunan untuk perijinan tempat Puja Mandala masih bermasalah. Ada dua Menteri yang kurang setuju dan memberikan syarat atas pendirian Puja Mandala. Syarat yang diberikan oleh Menteri yaitu harus ada dukungan dari masyarakat dengan jumlah 500 warga disekitar tempat berdirinya Puja Mandala.

Permasalahan tentang pemohon 500 warga maka, langsung disampaikan ke pemerintahan pusat. Akhirnya disana dapat diselesaikan dan akhirnya dilaksanakan pembangunan Puja Mandala dengan segera. Akhirnya tempat peribadatan sedikit demi sedikit telah selesai dan dibuka.

Sebenarnya pembangunan Puja Mandala ini dilatarbelakangi dengan minimnya tempat ibadah bagi umat muslim yang berada di Nusa Dua. Akhirnya atas beberapa usul warga dan pelaku pembangunan Puja Mandala maka, akan dilakukan pembangunan tempat beribadatan yang terdiri dari beberapa agama. Saat berada disana Anda bisa menikmati keindahan disekitar Puja Mandala, Bahkan Anda bisa mengabadikan waktu berada disana dengan berfoto.

 

Indahnya toleransi agama di Puja Mandala, kunjungi dengan paket wisata Bali

Apakah Anda ingin mengunjungi Puja Mandala ketika melakukan liburan di Bali? Bila Anda sangat ingin pergi kesana maka, kebetulan sekali kalau paket wisata Bali akan melakukan perjalanan liburan yang melewati Puja Mandala. Pasti saat melewatinya paket wisata Bali Puja Mandala akan mampir disana untuk mengantarkan wisatawan beribadah. Berminat untuk menggunakan paket wisata kami maka, dapat mengunjungi laman di http://happytour.id/.

Harga Tiket Masuk Wisata Puja Mandala

Seluruh wisatawan yang berniat untuk mampir ke Puja Mandala maka, bisa langsung diperbolehkan masuk. Tidak ada tiket masuk yang harus Anda bayar. Pada waktu disana Anda akan menjumpai kotak amal, Anda bisa mengisinya. Untuk biaya parkir di Puja Mandala biasanya langsung dibayar pada juru parkir yang berada ditempat parkir. Perjalanan lebih memuaskan kalau Anda langsung kesana bersama dengan paket wisata Bali Puja Mandala.

Lokasi dan Rute perjalanan ke Puja Mandala

Sebagai wisatawan pasti Anda sangat penasaran dengan tempat peribadatan Puja Mandala Bali. Sebaiknya Anda langsung mampir ke Puja Mandala. Alamatnya berada di Jl. Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Kabupaten Badung, Bali. Kawasan peribadatan Puja Mandala ini letaknya berdekatan dengan beberapa tempat wisata yang berada di sana.

Rute perjalanan yang bisa Anda lalui bersama Paket wisata Bali yaitu dari arah Bandara International Ngurah Rai Bali, kemudian menuju ke arah Kuta. Dari sana Anda bisa melewati jalan tol yang berada di atas laut menuju ke Siligita.

Jalan lurus terus sampai menemukan pom bensin lalu belok kekanan. Anda harus melakukan perjalanan lagi sampai menemukan perempatan pertama yang berada si Jl. Kurusetra, lanjutkan perjalanan sedikit lagu dan sampailah di Puja Mandala.

Jam Operasional Wisata Puja Mandala

Setiap wisata memiliki jam operasional sendiri-sendiri, termasuk tempat wisata Puja Mandala. Tahukah Anda bahwa tempat Puja Mandala buka pada hari Senin-Minggu. Kemudian untuk jam operasionalnya sendiri yaitu selama 24 jam.

Wisata Bali Puja Mandala buka seharian penuh, sehingga siapa saja yang ingin melakukan ibadah disana bisa mengunjungi pada waktu kapan saja. Wisatawan kerap mampir di Puja Mandala sebelum melanjutkan perjalanan wisata.

Fasilitas Wisata PuJa Mandala

Fasilitas tempat beribadah yang disediakan disana sangat lengkap. Tempat wisata ibadah Puja Mandala memiliki fasilitas yang beragam. Anda bisa menikmati fasilitas secara langsung jika sedang singgah di Puja Mandala dengan paket wisata Bali.

Bagi wisatawan yang tidak mengetahui tentang fasilitas yang berada disana maka dapat melihatnya dibawah ini.

  • Tempat parkir
  • Tempat makan
  • Pura Jagat Natha Nusa Dua
  • Gereja katolik Paroki Maria Bunda segala bangsa
  • Masjid Agung Ibnu Batulah
  • Wihara Budha
  • Gereja Protestan